sepenggal cerita

Kasih sayang itu merupakan hal yang sanggat diperlukan orang karena kasih sayang seperti sebuah selimut. dia akan mengahangatkan hati yang dingin. sulit sekarang menemukan orang yang tulus pada kita. orang sekarang banyak mengandalka pikiran duniawi saja tidak memikirkan yang lain. sayang banyak diungkapkan dengan seks atau dengan materi. saya tau hal itu.

saya mengartikan kasih sayang itu adalah seuatu hal yang sakral, kasih sayang itu hal yang gak bisa main - main. rasa sayang itu harus menerima apa adanya orang yang disayang bukan ada apanya. aku mencintainya,mencintainya terus dan akan mencintainya sampai kapan pun,aku akan terus mencintainya. aku ingin terus menjaganya membuatnya selalu bahagia. tapi apa itu bisa terjadi saat ini

saat ini aku terus buatnya kecewa, kecewa hingga menjadi benci pada ku. aku berharap maaf kudapat darinya walaupun benci masih ada dihatinya pada ku.
aku tak akan kecewa kalau dia membenciku. yang ku kecewa bila tak ada lagi yang menjaganya membuatnya senyum dan ceria membuatnya selalu bahagia.

Semangat Mencintai Mu

apakah salah bila dari dulu aku terus menyayangimu, apa salah dari dulu aku terus mencintaimu. semangat ku tak akan pernah hilang untuk terus mencintai mu alau kamu terus membenci ku... walau benci jadi tembok aku akan terus ada di balik tembok itu akan terus ada sewaktu kamu butuhkan ku akan ku hancurkan tembok itu untuk ada di samping mu.

setangkai cinta untuk Mu

setangkai cinta ini dipersembahkan untuk kamu. setangkai cinta ini ku persembahkan tulus dari hati dan setangkai cinta ini akan mekar abadi. setangkai cinta ini tak akan layu walau kau memupuknya dengan kebencian.setangkai cinta ini akan mekar terus jika maaf disiramkannya sekali saja.