Jakarta  15 febuari 2011

Kepada Orang yang ku sayang
di tempat


apa kabar sebelum kamu baca ini kamu gak boleh nangis,gak boleh berisik dan bacalah dalam hatimu.
apa kabar ? semoga kamu dalam keadaan baik - baik saja ya saat baca surat ini. dan dalam lindungan ALLAH SWT.
aku bingung sama kamu, kamu sudah memilih dia tapi kenapa dia seperti orang lain bagimu. sayangilah dia, cintailah dia seperti kamu mencintai orang yang kamu cintai, jangan kau bohongin dia lagi ya! aku takut kalau kamu bohongin dia,kamu disakiti dia. kamu harus bisa bahagia sama dia belajar untuk sayang dia, belajr untuk mencintai dia dan belajar untuk berlindung padanya. aku harus ninggalin kamu,memang aku janji tidak akan ninggalin kamu tapi kamu juga harus ingat janji kita kalau kamu sudah bahagia dengan pilihan mu aku harus pergi ninggalin kamu. huft berat rasanya bila harus pergi menjauhi orang yang kusayang orang yang kucinta tapi itu konsekuensi aku untuk buat kamu bahagia.
maafkan aku bila aku tak bisa sepertinya,maafkan aku jika dulu tidak bisa menjagamu, melindungimu dan aku tidak peduli sama kamu. aku mencintaimu dan sayang kamu gak peduli apapun masalahmu aku tetap mencintaimu..karena yang kusayang kamu dan hanya kamu.

I love u bund. sampai kapanpun hati yang mencintai mu ini akan kusimpan terus sampai nanti disaat hati ini harus istirahat untuk selamanya.

selamat tinggal bund kudoakan kamu terus bahagia dengannya

Salam sayang
Dkristianto48@gmail.com